Sir Alex Ferguson Kritik Ole Gunnar Solskjaer yang Memilih Mencadangkan Ronaldo saat Lawan Everton

Sir Alex Ferguson tidak setuju dengan keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain cadangan pada laga melawan Everton pekan lalu. Ronaldo menjadi salah satu pemain cadangan MU pada saat meraih hasil imbang 1 1 dengan Everton "Anda harus SELALU menurunkan pemain terbaik Anda," kata Sir Alex Ferguson mengkritik keputusan Solskjaer yang menempatkan Cristiano Ronaldo saat meraih hasil imbang dengan Everton.

Sir Alex berbicara itu saat mengobrol dengan legenda UFC, Khabib Nurmagomedov. Ole Gunnar Solskjaer menempatkan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan Manchester United minggu lalu. Ronaldo tampil sebagai pemain pengganti saat Setan Merah bermain imbang 1 1 dengan Everton.

Sir Alex Ferguson mengecam keputusan Solskjaer tersebut dalam obrolan dengan Khabib Nurmagomedov. Legenda United mengklaim seharusnya, yang diturunkan adalah tim yang merupakan pemain pemain terbaik yang dimiliki. Sir Alex Ferguson tampaknya mengecam keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang mencadangkan Cristiano Ronaldo saat Manchester United bermain imbang dengan Everton.

Ronaldo secara mengejutkan berperan sebagai pemain pengganti untuk pertandingan Old Trafford. Solskjaer menurunkannya pada menit ke 57, Setan Merah ditahan imbang oleh Toffees asuhan Rafa Benitez. Manajer asal Norwegia itu dikritik karena tidak memainkan Ronaldo sejak menit pertama.

Padahal Ronaldo musim ini telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan sejak kembali ke Old Trafford awal tahun ini. Dalam sebuah video yang diposting di Instagram pensiunan bintang MMA Khabib, Sir Alex terlihat berbicara kepada petarung Khabib Nurmagomedov setelah pertandingan Old Trafford. Ketika topik permainan Manchester United muncul, pelatih asal Skotlandia itu berkata: "Tetapi saya juga berpikir bahwa ketika mereka (Everton) melihat bahwa Ronaldo tidak bermain, itu sedikit…'

Khabib menjawab: 'Dia masuk di babak kedua…' tapi Ferguson menolak klaim itu. Manajer legendaris Manchester United menjawab: 'Saya tahu, tetapi Anda harus selalu memulai dengan pemain terbaik Anda.' Setelah peluit akhir dibunyikan di Old Trafford, Ronaldo terlihat kesal saat masuk terowongan menuju ruang ganti.

Solskjaer membela keputusannya menyimpan pemain sensasional Portugal itu di bangku cadangan. “Anda membuat keputusan sepanjang musim yang sangat panjang dan Anda harus mengatur beban kerja para pemain. Keputusan itu, bagi saya, adalah yang benar hari ini," kata Solskjaer dalam konferensi pers pasca pertandingan. "Anthony Martial melakukannya dengan baik dan mencetak gol yang bagus. Edinson (Cavani) membutuhkan menit dan mendapat satu jam. Kita kadang kadang harus membuat keputusan itu," katanya.

“Dengan hasil hari ini, saya mengerti mereka pergi dengan kecewa. Kami telah memulai dengan lebih baik dari musim lalu tapi itu masih bukan yang kami inginkan.' Khabib, sementara itu, menjadi tamu di Old Trafford untuk pertandingan United melawan Everton saat ia melanjutkan kariernya jauh dari ring UFC setelah pensiun dari olahraga itu tahun lalu. Petarung berusia 33 tahun itu menolak kesempatan untuk minum segelas anggur dengan pelatih legendaris Ferguson.

Seorang Muslim yang taat, Khabib berkata minuman bisa membuatnya 'menghancurkan' mantan bos United, Usain Bolt dan Patrice Evra yang juga hadir untuk pertandingan hari Sabtu. "Saya harus menjelaskan kepadanya [Ferguson]," kata Khabib, seperti dikutip RT. "Ada dua hal: Anda bisa langsung [dengan dia] dan berkata 'tidak, tidak, tidak saya Muslim, saya tidak pernah minum'.

'Tetapi saya juga mengatakan kepadanya, 'Ini tidak baik karena jika saya minum, saya dapat menghancurkan kalian semua. Itu bukan ide yang baik.' "Patrice Evra dan Usain Bolt mengerti. Alex Ferguson bertanya kepada saya tentang anggur. Baginya, itu bagus – saya tidak menghakiminya. "[Ferguson] mengerti karena dia tidak berpikir saya harus menghancurkan semua orang, jadi dia berkata, 'Oke, jangan minum.'

Khabib kemudian memposting foto dirinya dan Ferguson di Instagram, di samping keterangan: 'Merupakan kehormatan besar untuk berbicara dengan seorang legenda." Mantan petarung MMA ini adalah penggemar Real Madrid tetapi persahabatannya dengan Ronaldo membawanya ke Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published.