gtx

Ini Dia Pilihan Kartu VGA Yang Layak Dipilih

Dari makin bagus kualitas kartu grafis atau VGA, performa grafis PC tentunya akan makin cepat dan lebih baik visualnya. Sekarang ini sudah semakin banyak produk kartu grafis yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan.

Baik itu dari fitur yang disediakan kartu grafis gtx atau dari kapasitas memorinya yang bisa ditentukan sesuai selera anda dalam menjalankan komputasi. Untuk mempermudah memilih kartu grafis, simak rekomendasinya di bawah ini.

Nvidia GTX1650 4 GB Super Overclocked

Seri GTX 1650 dari Nvidia ini termasuk VGA card untuk gaming yang memiliki performa cukup baik lewat arsitektur terbaru Turing. Dengan GTX 1650 tersebut, maka kamu dapat menikmati berbagai game PC berat dengan lancar lewat VRAM berukuran 4 GB dan tipe GDDR6.

Penggunaan daya GTX 1650 ini rendah sehingga bisa membuat anda lebih menghemat tagihan listrik.

AMD 8 GB RX 570

Walau seri VGA card RX 570 dari AMD ini sudah dirilis dari sejak lama, namun dengan arsitektur Polaris khas AMD, maka AMD seri RX 570 tersebut masih dapat menjalankan berbagai game dengan performa lancar.

Memory RX 570 ini sebesar       8 GB dengan tipe GDDR5 RAM. Sementara kecepatan GPU RX 570 ini yaitu 1,286 MHz dengan kekuatan daya 150 W.

GeForce Nvidia GT1030 2 GB

Dengan memakai single-fan, Nvidia GT-1030 masih dapat mengangkat game-game berat seperti serial game The Witcher misal. Dengan memakai perangkat keras kompatibel, kamu bisa bermain game berat dengan lancar.

Memory sebesar 2 GB dengan tipe GDDR5 VRAM hadir pada Nvidia GT-1030 dengan GPU berkecepatan 1,252 MHz. Sedangkan power Nvidia GT-1030 ini yaitu 30W yang dinilai cukup rendah.

GeForce Aorus RTX 2080 Xtreme Water Force

Produk Aorus satu ini memiliki teknologi VGA terbaik untuk gaming. VGA dengan performa super cepat ini hadir dengan core clock mencapai 1890 Mhz. Ada pun dukungan interface memori yang canggih, kapasitas 8 GB tipe GDDR6 256-bit.

Spesifikasi tersebut kompatibel dengan fitur DirectX 12 agar makin menyediakan performa visual lebih sempurna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.