Olla Ramlan Sebut Rumahtangganya dengan Aufar Hutapea Baik-baik Saja

Rumah tangga Olla Ramlan dan sang suami, Aufar Hutapea, kembali diterpa gosip miring. Gosip itu mengemuka setelah Olla Ramlan tidak lagi menggunakan nama Hutapea di akun instagramnya. Tak hanya itu saja, Olla juga tidak menyimpan lagi unggahan foto bersama Aufar di laman instagramnya.

Beredar kabar keretakan rumah tangga wanita 41 tahun itu dengan Aufar ingin diselesaikan di Pengadilan Agama. Namun, Olla nenegaskan menegaskan bahwa pernikahannya dengan Aufar Hutapea tidak ada masalah yang berarti sampai merusak perkawinannya. "Soal keluarga? Baik baik aja guys," kata Olla Ramlan ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu tak menampik bahwa permasalahan yang terjadi hanyalah masalah biasa dan sewajarnya suami istri. "Pokoknya baik baik semuanya ya," ucapnya. Olla Ramlan hanya meminta doa agar pernikahannya dengan Aufar Hutapea berjalan dengan baik sampai ajal memisahkan mereka berdua.

"Sudah ya, intinya doin aja," ujar Olla Ramlan. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.