Keluarga Bantah Sirajuddin Mahmud Marah karena Zaskia Gotik Kembali ke Entertainment

Kabar miring mengenai rumahtangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud mengemuka. Konon Sirajuddin Mahmud marah kepada Zaskia Gotik karena kembali ke dunia entertainment yang membesarkan namanya. Namun, kabar tersebut dibantah oleh pihak keluarga Zaskia Gotik.

"Enggak, kata siapa marah? Kalau marah mah saya juga sudah diusir," tutur Jafar, keluarga Zaskia Gotik, di kawasan Cikarang Bekasi, beberapa waktu lalu. "Untuk itu saya bilang ke stasiun tv, kan dia fokus sama anak anak yah, masik kecil, baby. Mungkin misal beranjak dewasa kayak sekian tahun (bisa full). Kemarin kan dia ke tv lagi kan," jelasnya. Jafar mengatakan bahwa Zaskia Gotik adalah tulang punggung keluarganya sebelum menikah dengan Sirajuddin.

Oleh karena itu tak mungkin pemilik Goyang Itik itu berhenti dari dunia entertain yang membesarkan namanya. "Di sisi lain si teteh kan tulang punggung keluarga gak mungkin dia berpikiran vakum," ujar Jafar. "Dia kan juga banyak tambahannya kayak sosmed (endorsement)," tambahnya.

Meski begitu diakuinya saat ini Zaskia Gotik belum terlalu fokus kembali ke entertain karena harus mengurus anak. "Ya emang masih belum terlalu fokus ke ini juga sih cuma kemarin kan udah gak aktif, ini (aktif) lagi," bebernya. Kembalinya Zaskia Gotik ke dunia entertain diisukan sebagai tanda retaknya rumah tangga Gotik dengan Sirajuddin.

Sebab, Sirajuddin diketahui sempat melarang istrinya itu untuk bekerja kembali ke dunia entertain saat keduanya resmi menikah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.