Hamil Lima Bulan, Aurel Hermansyah Tak Pernah Mual dan Muntah

Penyanyi Aurel Hermansyah sedang menikmati proses kehamilannya yang sudah memasuki usia lima bulan. Setiap detik menikmati tumbuh kembang janin didalam rahim ya, Aurel Hermansyah tetap waspada karena dirinya tak mau keguguran lagi seperti yang pertama. Dalam kehamilannya saat ini, Aurel Hermansyah mengaku dalam kondisi yang tidak banyak bekerja dan beraktivitas.

"Alhamdulillah kondisi kandungan sehat. Karena memang sudah jarang ambil kerjaan selama hamil. Aku enggak boleh kerja, disuruh istirahat dulu di rumah," kata Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). "Ya kegiatannya datang ke acara acara aja. Kalau abang (Atta) ngga ada, nginep sama Bunda (Ashanty) biar ada teman," tambahnya. Wanita 23 tahun itu tak menampik kalau Atta, suaminya sangat protek karena takut Aurel keguguran lagi.

Atta trauma karena sempat kehilangan anak pertama didalam kandungan. "Kan yang pertama kan aku santai banget, pergi ke sana ke mari masih ambil banyak kerjaan. Sekarang disuruh fokus aja sama kehamilan jangan ngapa ngapain. Jadi kalau udah engga ada kerjaan di rumah aja," ucapnya. Anak dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu bersyukur selama lima bulan ini, ia tidak pernah mual, muntah, hingga ngidam.

"Aku engga ada mual dan muntah fine aja. Jadi udah lima bulan Alhamdulillah ga ribet," ungkapnya. Karena merasa baik baik saja selama lima bulan mengandung, Aurel Hermansyah sangat menikmati status barunya menjadi seorang istri dan ibu hamil untuk Atta Halilintar. "Senang banget pasti ya aku sempat keguguran kemarin. Awalnya sempat ga percaya hamil, tapi Alhamdulillah dikasih sama allah jadi dinikmati saja," ujar Aurel Hermansyah. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.